Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - Apakah anda seorang traveller? kalau anda seorang traveller pasti anda sudah mendengar beberapa tempat wisata yang ada di sana, seperti halnya, orchad road dan pulau sentosa. Akan tetapi yang paling menarik adalah Singapura Flyer. Bagi anda yang suka berwisata anda pastinya sudah tidak asing dengan nama ini. Yups Singapura Flyer adalah sebuah tempat wisata yang ada di Singapura. Bahasa kitanya Singapura Flyer adalah baling-baling. Baling raksasa ini adalah yang tertinggi di Dunia dan bahkan mengalahkan yang ada di London United States. Di ketinggian itu anda bisa melihat berbagai hal seperti halnya 3 negara dalam satu pandangan anda yakni Batam Indonesia, Singapura dan Johor Malaysia.


Merlion Park di Singapura
Merlion Park di Singapura

Bukan hanya itu anda bisa mengunjungi Orchad Road dimana dikatakan bahwa Orchad Road adalah surganya para penggemar Shopping. Anda yang gemar shopping bisa berbelanja di Orchad Road, karena di sini anda bisa berbelanja apa saja, pasalnya jalan dengan panjangan 2.2 Km di penuhi oleh mall-mall dan pusat perbelanjaan lainnya. Ada juga yang disebut Marina By Sands dimana wisata ini sangat luar biasa, menggabungkan antara wisata alami dengan teknologi canggih. Anda bisa mencobanya ketika anda ke Singapura.

Ada juga yang di sebut dengan pulau sentosa, anda bisa berwisata di sana karena sangat banyak sekali wahana yang bisa anda coba di sana. Dikatakan bahwa di sini surganya bermain guys. Hotel dan bar sudah menjadi fasilitas utama di Pulau Sentosa. Nah! Mungkin sekian saja mengenai Tempat Wisata di Singapura ini. Anda ingin informasi detailnya bisa mengunjungi website longgor, asyarh, dan anonimus. Semua yang ingin anda ketahui mengenai Tempat Wisata di Singapura ada di dalamnya dengan postingan Tempat Wisata di Singapura. Selamat menikmati liburan anda guys.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CapsabandarQ.com Capsa Online, Agen Bandar Q, Domino 99, Qiu Qiu Online, BandarQ